Halaman

Senin, 09 September 2013

Kenapa Dreams SEO ?

Assalamualaikum Wr. Wb

Kenapa Dreams SEO ? - Perkenalkan nama saya Reza Akhmad Syahbana. Dreams SEO merupakan sebuah blog yang akan menjadi tempat latihan saya dalam mengaplikasikan pengetahuan SEO yang saya miliki.

Kenapa harus memilih nama Dreams SEO ?

Alasan saya memilih nama tersebut karena saya memiliki impian untuk menjadi seorang SEO Expert, walaupun saya sadar jika perjalanan menuju hal tersebut tidaklah mudah. Masih banyak pengetahuan-pengatahuan yang harus saya lengkapi untuk menjadi Pakar SEO.

Mungkin untuk anda yang masih awam mengenai SEO, pasti bertanya-tanya apa sih SEO itu ?

Jujur saya tidak suka menjelaskan panjang lebar mengenai pengertian SEO , jadi silakan baca di link Wikipedia.

Sebenarnya saya bingung harus berbicara apalagi. Intinya alasan kenapa saya membuat blogspot ini adalah untuk mengikuti beberapa kontes SEO. Saya masih merasa penasaran untuk membuktikan ilmu yang saya punya dibeberapa kontes yang akan saya ikuti.

Mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar